Nameless

Still find my true self

hal biasa #11

gw kira gw udah berhasil ngebunuh perasaan gw. awalnya gw nggak merasakan apapun tapi pas gw tidur. bener2 full nightmare dengan bonus setetes dua tetes air mata keluar. gw kira gw berhasil ternyata masih gagal, yah nggak gagal total sih. tapi gw bakal lebih berusahan buat nggak terpengaruh lagi.

 dulu gw berfikir kalo gw jadi bayangan yg selalu mengikutinya dimanapun dia berada tapi sekarang gw berubah jadi udara. jadi saat ada orang lain yg datang gw bakal pergi. artinya tugas gw sudah selesai.

gara-gara hal ini gw jadi mikir kalo gw seperti udara yang bisa mengisi kekosongan hati tanpa disadari, tanpa terasa keberadaanku. yah mungkin itu bagus juga dan gw senang. keberadaan gw nggak dirasakan, didengar, dirasa, diketahui. pada saat ada orang lain yg mengisi hatinya maka gw bakal pergi begitu saja tanpa ketahuan. yah mungkin itu fungsi gw yg paling baik. semoga gw bener2 bisa berhasil melakukan hal ini, untuk sekarang g belu berhasil 100% tapi akan gw usahakan.

semoga dia bahagia dengannya, kebahagiaan gw adalah saat melihatmu bahagia dan sehat selalu. walaupun gw sadar kalo ini jadi pedang bermata 2. di satu sisi gw senang tapi di sisi lainnya gw terluka abis2an. yah tenang aja gw kuat buat menahan rasa sakit, bagi gw ini bonus yg gw dapet. gw nggak menyesal dengan apa yg gw lakukan. keputusan gw adalah menaruh kebahagiaan gw ke dia. jadi gw harus bisa menerima segala konsekuensinya. gw bisa kuat juga karena ada pengalih perhatian gw terhadap rasa sakit. misalnya anime, lagu, dan komik. 3 hal itu bisa bantu gw buat alihkan rasa sakit gw jadi gw kuat untuk terus menerima sakit yg terus berlanjut.

untuk sekarang gw udah nggak bisa lagi bilang ini cinta. karena gw nggak tau apa arti cinta, bagi gw arti itu udah ilang dan gw nggak mau bersusah buat cari lagi arti cinta itu apa. ya sudah cukup dulu untuk sekarang gw nulis.

pertanyaan gw:

1. apakah kalian bisa mengatakan "semoga kamu tetap langgeng dengan dia" ke orang yg kamu sayangi dengan lapang dada?
2. apa benar gw tetep sangat dekat dengan dia padahal gw tau dia udah punya cowo lain?

jawaban gw:

1. gw bisa mengatakannya tapi nggak lapang dada. itu hampir mustahil. apakah gw udah bener melakukan hal ini tanpa iklas? atau gw harus mengikuti kata ego gw? tapi gw nggak mau ego gw berkuasa. karena gw merasa kalo gw ikutin ego gw maka dia nggak akan bahagia.
2. gw tau deketin cewe yg udah punya cowo laen itu salah. cuma gw terlalu suka sama dia. gw nggak bisa pergi gitu aja. selalu rasa untuk bersama dia lebih kuat daripada meninggalkannya sendiri. walaupun gw pergi dari kehidupannya gw mau tanpa dia sadari gw menghilang begitu saja. seperti angin lalu saja. gw berharap itu bisa terjadi.

padahal gw selalu memberikan dukungan positif ke orang lain, tapi untuk diri sendiri gw nggak bisa selalu aja berfikir negatif dan pesimis. emang untuk diri sendiri terlalu sulit. yah sudahlah

2 komentar:

Baccarat & Casinos | Betting Tips | UrbanDaddy
Learn the 바카라 사이트 best bookies for Baccarat and other betting tips. 메리트카지노총판 Check out the best online kadangpintar bookmakers for Baccarat and other betting tips.

 

The Game Room at The Game Room at The Game Room at The
The 김천 출장마사지 Game Room at The Game 창원 출장샵 Room at The Game Room 원주 출장샵 at The Game Room at The Game Room at The Game 상주 출장안마 Room at The Game 화성 출장샵 Room at The Game Room at The

 

Posting Komentar