Nameless

Still find my true self

hal biasa #17

setelah sekian lama nggak nulis, udah sebulan lebih nggak nulis2 lage -_-
sebetulnya niat mau nulis tapi selalu terkena efek males dan nggak mood jadi nggak sampe nulis deh

karena barusan ngerjain tugas soft skill jadi sekalian aja nulis di sini.

udah sebulan lebih nggak pernah sms sama ndud. yah banyak kecewa sih, pengennya tetap sms tapi kayaknya itu nggak bisa. gw nggak mau ganggu hubungan dia. walaupun dia selalu bilang woles tapi gw yg nggak bisa selow. biarkan saja seperti ini, mungkin ini bukan pilihan yg bagus tapi juga bukan pilihan yg buruk. rasa menyesal juga nggak terlalu besar, ada 2 kemungkinan kenapa gw bisa gini. pertama karena rasa suka gw udah mulai menghilang, memudar, atau tak terlihat lagi, kedua karena gw udah terbiasa sendiri jadi tanpa orang lain pun nggak jadi masalah wakakakkakakakakaka

sekarang ini bener2 masa2 boredom tingkat gila. main males, kuliah 3/4 hati, nonton mood 70%, PI menghantui, masa depan menanti -_- setiap perbuatan pasti ada positif negatifnya. karena pikiran gw seperti ini jadi gw nggak akan menyesal dengan apa yg gw pilih atau gw jalani. seperti lirik lagu twgok "
There is no regrets, satisfy my curiosities".

kayaknya nggak banyak yg pengen gw tulis. pokoknya intinya gw adalah "alone but never lonely"
khu khu khu

0 komentar:

Posting Komentar