Nameless

Still find my true self

hal biasa #3

iseng2 aja sekedar nulis. cari kegiatan yg beda selain bangun, anter ade sekolah, jaga toko, anter barang, main, makan, tidur, looping terus sampe 2 bulan -_-
liburan kali ini bener2 beda. kenapa? soalnya gw akhirnya bisa ketemu dgn teman SD walaupun itu cuma di dunia 2D -_-. seeenggaknya ada kemajuan. lain kali kan bisa di atur kapan mau ketemu di real. gw yakin semua pasti udah berubah semua. mulai dari fisik, mental, kemampuan, dll. mungkin gw nggak akan mereka lagi karena perubahan yg besar itu, tp gw bersyukur karena mereka dapat tumbuh pesat ^_^
walaupun gw nggak pernah ketemu mereka lagi lebih dari 8 tahun. tp gw masih inget mereka walaupun nggak 100% inget. tp gw yakin 77% masih gw inget dengan jelas.
otak kayaknya di roll back buat inget semua masa2 kecil dulu di tangerang.
yap cukup segini aja nulisnya. kalo kebanyakan jadi bosenin pas dibaca lagi.
now search i can't stop loving you

0 komentar:

Posting Komentar