Nameless

Still find my true self

hal biasa #8

wah udah lama banget nggak berkunjung kesini -_-
karena udah sengaja kesini nggak ada salahnya buat sedikit nulis

. . .

. . .

bingung juga mau nulis apa daritadi mikir -_-

ternyata gw emang ditakdirkan untuk selalu sendiri. emang nggak cocok kalo gw berpasangan
yah sudahlah emang ini yg terbaik buat gw dan semuanya. seorang dweeb emang nggak seharusnya berurusan dengan dunia nyata. kenapa? jawabannya mudah : "karena dunia kita berbeda, kita berada di alam yang berbeda."
lagian gw juga sering berbicara dan berbuat sesuatu yg nggak dimengerti orang lain @@ memang nggak ada yg bilang gw aneh tapi gw merasakan kalo gw aneh

mulai saat ini gw nggak bakal cari pacar lagi. alasannya bukan gara2 sakit hati, trauma, dll tapi karena gw nggak bisa fokus ke dia. pasti fokusnya gw ke game sama komik. ditambah gw kurang perhatian, nggak peka, nggak bisa baca situasi, nggak pengertian.
gw bukannya nggak mau berubah cuma nggak ngerti gmn mau berubah. ini bukan sesuatu yg bisa dipelajari dengan logika. mungkin lebih tepatnya disebut bakat dalam bersosialisasi.
dari dulu sampai sekarang kasusnya nggak pernah beda. pasti hal ini yg terjadi -_-

gw kira gw udah berubah dengan beberapa pengalaman ternyata gw salah. tanpa sadar gw mengulang kesalahan yg sama. cukup lah sampai disini aja. kalo kepikiran sesuatu bakal gw tulis segera khu khu khu

0 komentar:

Posting Komentar