Nameless

Still find my true self

hal biasa #10

hmm sebetulnya judul udah nggak bisa digunakan dalam hal ini, karena ini bukanlah hal biasa tapi spesial @@ tapi biarlah. jangan terlalu mempersoalkan judul hohohoho

kemaren hari senen tanggal 15 oktober 2012 gw akhirnya bisa mengungkapkan perasaan gw ke Cindy. wah tumben g nulis detail, biar bisa diliat lage dengan mudah kalo pegen inget kembali wakakakakakakakakakakakaka yah itu hanya sebuah pengakuan, gw nggak ngarep bakal jadian sama dia. kenapa? karena gw tipe orang yg selalu sendirian tapi bukan berarti gw kesepian. sendiri juga bukan nggak punya teman ato pacar ato relasi lainnya. tapi lebih cenderung berjalan sendirian. terserah kalian mau bilang gw egois ato sosialisasi lemah tapi inilah gw. gw senang lihat orang lain senang dan bahagia. gw punya cara gw sendiri untuk merasa senang dan bahagia, walau kadang rasa sakit, perit, menyakitkan, dan menyiksa juga ikut masuk tapi nggak apa-apa gw bisa menerima itu semua. apapun yg terjadi gw bakal terus tersenyum sampai kapanpun.

kadang pikiran berhayal kalo gw itu pahlawan tapi gw lebih suka membantu dalam bayangan. bayangan yg tidak di acuhkan dan hanya lalu saja itulah yg gw harapkan. gw paling nggak suka kebaikan yg gw lakuin dilihat ato ketauan orang laen. gw lebih suka melupakannya saja. semoga orang disekitar gw selalu sehat dan bahagia.

untuk sekarang gw bakal lebih ke dalam dunia gw sendiri dunia 2D. dunia dimana gw bisa tertawa lepas sebebasnya, yah sebetulnya di real gw juga tertawa lepas. tapi tetep aja rasanya berbeda. walau gw akui tertawa di real lebih menyenangkan karena tertawa bareng rasanya berlipat jauh dengan tertawa sendiri. tapi sekali lagi gw orangnya selalu sendirian. gw bangga dan senang akan hal itu. oleh karena itu gw pengen menghabiskan momen penting sendirian juga, misalnya natal, tahun baru, ulang tahun, vale, dll. orang lain bertanya "apa enaknya sendirian?" gw jawab "kalian nggak pernah mencoba nggak bakal ngerti rasanya. walaupun kalian coba tapi kalian sepertinya juga nggak bakal merasakan hal yg sama dengan gw. karena dunia kita bereda" yah itulah jawaban gw wakakakakakakaka padahal nanya dikit gw jawab panjang. tapi emang benar dunia gw udah berbeda dengan yg lain. dunia gw adalah dunia yg bisa dinikmati sendirian. lagipula gw banyak belajar dari sana.

beberapa hal sepele tapi sangat penting. hal yg harus diingat adalah "manusia selalu mencari perhatian orang lain. entah itu dalam hal baik atau buruk, yg penting dapet perhatian." gw belajar ini dari game dan ternyata benar. cara membunuh orang itu mudah. jangan berteman ato bermusuhan dengan dia, cukup diamkan saja, anggap dia nggak ada sama sekali. hal itu jauh lebih menyakitkan daripada pembunuhan. katanya main game itu nggak guna cuma ngabisin waktu doang sama uang. tapi apa yg gw dapet itu jauh dari yg dikeluarkan. selain gw puas maen, gw juga banyak belajar dalam melatih mental. pada saat orang di game melakukan provokasi gw nggak bakal terpengaruh buat ikut panas ato ikut ribut. justru sebaliknya gw serang balik si provokator sampe semua orang ikut menyerang dia juga wakakakakakakakakakaa yah darisitu gw belajar buat ambil keputusan, tenang, dan nggak gampang terprovokasi.

yah cukup segini aja nulisnya. thank you goodbye.

0 komentar:

Posting Komentar