Nameless

Still find my true self

hal biasa #9

sebetulnya mau nulis dari kemaren tapi ternyata terbentur dengan dinding yg bernama "malas" jadi baru sekarang mau nulis lage ohohohoho

minggu-minggu ini ada sesuatu yg berubah dalam susunan kebiasaan gw. biasanya priority utama gw ke anim dan game sekarang sudah tersingkir ke peringkat kedua. Cindy berhasil naik langsung ke priority utama gw @@ karena hal itu terjadi beberapa perubahan 90 derajat dalam hidup gw. hp yg biasanya tenang sekarang sering goyang wakakakakakaka biasanya bunyi pasti dari teman yg nanya tentang dunia 3D, jarang yg nanya dunia 2D -_- kalo mau lebih diperjelas yg dimaksud dunia 3D itu nggak jauh seputar kuliah. yah sekarang warna gw sekarang banyak variasinya tiap hari.terima kasih Cindy yg udah memberikan warna warni dalamdaily gw ^_^ ini bukan berarti orang disekitar gw nggak berarti, mereka juga memberikan warna tapi nggak se "full colour" dia @@

belakangan gw jadi sering smsan sama dia. awalnya antara senang dan sakit tapi rasa senang itu menang jauh dari rasa sait. akhirnya yg tersisa cuma rasa senang aja. udah lama banget gw nggak ketawa lepas kaya orang gila. rasanya enak banget semua masalah bisa terbang. rasanya bener2 free.

kayaknya cukup segini aja nulisnya. soalnya sisanya nggak bisa ditulis hanya bisa dirasakan sendiri khu khu khu



10 10 2012 remember that

0 komentar:

Posting Komentar