Nameless

Still find my true self

hal biasa #16

SELAMAT ULANG TAHUN

itu adalah kalimat pertama yang gw baca pas ultah gw dan juga kalimat yg gw dengar di hari ultah gw juga. makasih banget buat ndud yang masih ingat ultah gw. gw sangat senang sampe ketawa sendiri. ultah gw yg ke22 menjadi spesial. ini memang hal sepele cuma mengucapkan selamat ulang tahun, tapi gw tau kalo dia juga berjuang buat tetap sadar sampe jam 12 malem buat ngucapin yang pertama. dia juga nggak peduli pulsanya habis buat telepon beda operator ke gw. "semoga makin tua", "semoga makin tinggi", "semoga makin dudud", "semoga makin gila" itulah doa si ndud, itulah dia yang selalu lain daripada yang lain. mungkin ini juga salah satu daya tariknya. dia selalu bisa bikin kejutan buat gw. sekali lagi aku ucapkan terima kasih. hal sepele ini adalah hal yang sangat berharga buat gw. ini adalah event yg bikin gw paling bahagia ditahun 2013 ini. semoga kebahagiaan bisa terus datang hahahaha sampe2 gw nggak bisa tidur saking girangnya gw.

selain ndud juga ada carina yg ucapin selamat ultah ke gw. terima kasih carina yang juga masih ingat ultah gw. ternyata masih ada orang yg peduli sama gw, gw juga harus bisa lebih peduli ke orang lain.

kayaknya segini aja nulisnya. otak udah terlalu senang sampe nggak tau apalagi yang mau ditulis wakakakakakakakakakakakakakakakaka sekali lagi




TERIMA KASIH

0 komentar:

Posting Komentar