Nameless

Still find my true self

hal biasa #15

hari ini memang hari yg bahagia buat gw. soalnya gw bisa jalan sama Cindy, banyak bercanda dan cerita. kalo sama dia bener2 relax dan enjoy. bisa dengan bebas tanpa ada beban kalo ngomong. rasanya beban hidup terangkat semua. hari ini adalah salah satu hari yang nggak bakal terlupa dalam hidup gw.

tapi walaupun begitu gw nggak bisa ngomong sesuatu ke dia secara langsung. entah kenapa begitu sulit untuk membuka mulut untuk mengatakannya. padahal ngomong hal apa aja ke siapa aja bisa dengan mudah terucap gitu aja. tapi kalo tentang hal ini mendadak kaku dan nggak berkutik sama sekali. rasanya lebih mudah loncat dari gedung daripada mengucapkan hal ini. benar2 kalo menyangkut Cindy selalu diluar bayangan gw. entah itu lebih baik ataupun buruk. dia selalu memberikan gw kejutan yg nggak terbayangkan. dia satu2nya cewe yg bisa bikin gw nggak bisa mempridiksi apa yg bakal terjadi ato kemungkinan apa aja yg bakal terjadi. padahal gw udah memikirkannya apa yg mungkin terjadi ato apa yg bakal gw lakuin tapi ternyata semua itu nggak guna. selalu di luar perkiraan gw semua. benar2 cuma dia satu2nya yg bisa menembus perkiraan gw. tapi gw sangat bersyukur bisa mengenal dia, karena cuma sama dia cewe yg bisa aku aja ngobrol tanpa harus jaga sikap ataupun "image" mau gw menggila ato singting dia bisa memahami gw.

di anime bilang kalo jantung lo bakal berdetak kencang saat bertemu dengan orang yang kau cintai. gw udah membuktikannya sendiri, jantung gw nggak berhenti berdetak nggak karuan. jangankan ketemu dia, saat memikirkannya juga sama. lalu hal lainnya adalah kalo lo bakal selalu tersenyum di depan orang yg lo cintai walau sebetulnya lo sedang sedih. dan itu juga benar terjadi. gw benar2 merasakannya. sebetulnya gw udah sadar daridulu tapi baru ketulis skr wakakakakakaakakakakaka

mungkin hati dan pikiran gw bisa menipu kalo gw merelakan dia dengan orang lain tapi tubuh gw tau jawaban gw sesungguhnya. karena tubuh nggak bakal pernah bohong. mau dibilang ikhlas juga nggak mungkin bisa ikhlas. dalam pikiran gw harus bisa merelakan Cindy tapi tubuh gw nggak mau menerimanya. selalu saja terjadi pertengkaran antara pikiran dan tubuh. entah siapa yg akhirnya menang, gw juga nggak bisa memperkirakannya. biarlah waktu yg akan ngasi tau siapa pemenangnya. apapun yg menang nantinya gw berharap Cindy bisa benar2 bahagia tanpa ada rasa sakit sedikitpun dan juga selalu sehat.

kayaknya sampe sini aja untuk hari ini. terima kasih atas hari yg menyenangkan ini^_^

0 komentar:

Posting Komentar