Nameless

Still find my true self

hal biasa #14

sebetulnya gw mau nulis dari beberapa hari yang lalu tapi gw malah lupa mulu buat nulis. karena sekarang inget mending langsung nulis.

gw ternyata orangnya munafik banget. apa yg gw ucapin beda sama apa yg gw pikirkan. gw bilang ke dia supaya mempertahankan hubungan dia tapi dalam hati gw ngarep itu berakhir. tapi diri gw yg laen bilang, kalo sampe dia mengakhiri hubungannya justru akan buat dia makin menderita dan apakah gw bisa menyembuhkan luka hatinya? masih pantaskah gw untuk memberi masukan ke dia? karena apa yg gw ucapin nggak sepenuhnya pure dari hati gw. setiap kali gw memikirkan dia pasti diri gw ribut terus apa yg harus gw ucapin ke dia. kadang gw ngarep dia putus tapi di sisi lain jangan sampai dia putus. dia udah terlalu mencintai cowonya, hal itu sayang kalau harus disudahkan begitu saja. kalo di anime gw kaya beshou yang selalu mensupport dia walaupun itu sangat menyakitkan. ato kaya di anim ano natsu de materu, yang ngebantu hubungan cinta teman kecilnya padahal si cowo menyukai si cewe tapi tetap si cowo mau membantu si cewe tanpa memperlihatkan perasaannya. sungguh gw iri dia bisa kaya gitu, gw juga mau gitu. gw mau ngebantu tanpa dia sadari apa hati gw. tapi buat gw itu super susah dan mendekati mustahil. tapi gw bakal selalu berpegang pada "asalkan dia bahagia dan sehat" apapun bakal gw lakukan. hanya dengan itu aja gw bisa bertahan. pernah terpikir sama gw buat menjauh darinya tapi itu kalo terjadi cuma bikin penderitaan buat dia dan gw. kalo buat gw bukan masalah karena gw udah terbiasa sakit sampe bosen merasa sakit, tapi kalo untuk dia gw nggak mau dia menderita lebih jauh lagi. sekarang gw harus berusaha buat dia bahagia.

harapan gw adalah semoga dia selalu bahagia dan sehat selalu bersama dengan orang2 yang dia cintai. bisa punya beberapa sahabat. menjadi gadis yg periang dan menjadi dirinya apa adanya yang bisa membuat orang lain menjadi ceria.

gw mau jadi kaya keima, setelah nolong cewe lalu cewe itu lupa sama sekali sama keima. gw juga mau kaya gitu. setelah menolong tapi orang yg ditolong nggak inget sama sekali tentang gw. kalo ada caranya pasti gw lakukan.

sekarang gw mikir "apa artinya gw baginya?" memang dia pernah jawab tapi sepertinya yg dijawabnya mungkin sedikit berbeda dengan apa yg dirasakannya. ya sudahlah kalo gw tau juga nggak akan terlalu berpengaruh buat gw. prinsip gw udah pasti dan nggak akan berubah. gw bakal terus mendukungnya dari belakang tanpa memperhatikan diri gw.

0 komentar:

Posting Komentar