Nameless

Still find my true self

hal biasa #13

hal pertama yg gw inget adalah : gw lupa mau nulis apa, padahal kemaren udah niat mau nulis sesuatu -_-
ya karena sudah terlanjur buka ya nulis aja apa yg kepikiran.

lebih baik dicintai daripada mencintai. ya itu kata2 dari orang dari 2D dan 3D. tapi kenapa buat gw sulit sekali buat dijalani -_- untuk hal ini kayaknya gw nggak bisa dan menolak untuk diubah. cuma hal ini aja gw bener2 keras kepala.

menyukai 2 gadis, yah hanya menyukai nggak sampe ada hubungan. karena gw tau seberapa nggak gunanya gw untuk mereka. mereka harus dapet pasangan yang jauh lebih baik dari gw dan itu pasti mereka dapatkan.
udah terlalu sering ngomongin soal ini, ya ganti topik lah.

bulan ini bener2 menyenangkan soalnya ada TWGOK yg bakal release lagi jadi nggak sabar buat tunggu. hal lainnya gw nemu manga kobato dari CLAMP. bener2 ciri khas banget gambar CLAMP terlebih lagi cerita yg terhubung dengan manga lainnya. inilah salah satu yg bikin gw suka sama cerita2 dari CLAMP.

kayaknya tahun ini gw nggak bisa matiin HP pas tanggal 24 sama 25, soalnya dia bakal marah kalo gw matiin HP. gw punya kebiasaan buat menyendiri dari di hari2 tertentu tapi sekarang udah nggak bisa lagi. karena ada orang yg care sama gw. jadi gw nggak boleh pure "off".

gw nggak nyangka kalo 60 dari 70 episode CCS udah kedownload.

oh iya baru keinget sekarang apa yg pengen gw tulis kemaren.

kalo hati gw diibaratkan suatu ruangan, maka hati gw seperti ruangan kosong dengan dinding putih. jadi nggak ada gunanya melihat ruangan itu sama sekali, karena nggak ada apa2 sama sekali. hanya ada kekosongan di hatiku. kalo menuut ukuran maka itu adalah ruangan yg sangat kecil. dan gw nggak mau ada yg melihat ato masuk kedalamnya.

0 komentar:

Posting Komentar