Nameless

Still find my true self

hal biasa #12

hari ini gw jalan sama Cindy, gw senang karena bisa ketemu sama dia lagi. hanya dengan bertemu aja udah bikin gw senang. tapi kebahagiaan itu nggak berlangsung lama karena pergi ke tempat karaoke. awalnya gw emang siap tapi pas sampe di lokasi ternyata gw blank. otak udah ngeluarin peringatan SYSTEM ERROR. yah apa boleh buat gw bukannya nggak mau nyanyi tapi nggak bisa. gw suka dengerin musik tapi nggak suka nyanyi. bener2 serasa di neraka dalam karaoke -_- dan semoga aja itu jadi terakhir kalinya gw ke sana.

hal lainnya adalah yg bikin gw penasaran adalah kalo gw jalan selalu aja ketemu sama orang yg gw kenal entah itu pas gw sendiri ato sama orang lain. pasti selalu berpapasan, ya gw tau itu bukan kebetulan tapi adalah takdir. hmm kira2 dalam 10x nonton bioskop 9x pasti kepergok sama teman kalo gw jalan sendiri. uniknya lagi selalu orang yang baru dan nggak pernah berpapasan 2x dengan orang yg sama. ada apa dengan gw. disaat gw pengen sendiri pasti selalu ketemu dengan orang lain, sepertinya Tuhan nggak mengijinkan gw buat sendirian. jadi bertentangan dengan diri gw yg mau sendirian.

cukuplah sampai sini aja nulisnya, entah kenapa frekuensi gw nulis jadi makin sering

0 komentar:

Posting Komentar