Nameless

Still find my true self

hal biasa #19

2 hari yang lalu akhirnya gw bisa ngechat lagi sama ndud. sudah psati gw senang banget, padahal 1 detik sebelumnya nggak ngerasa kangen tapi pas baru sekali chat mendadak kangen banget -_-
memang menyenangkan ngobrol sama dia. karena sambil stres dan bergila ria. obrolan mau nyambung kek, aneh, ato lainnya jadi nggak peduli wakakakakakakakakakakakakaka emang cuma sama dia doang gw bisa gitu. pure 100% ngomong bebas tanpa harus jaga image ato jaga sikap.

saking senang dicampur gila jadi salah dengar. padahal dia mau ketemuan hari ini tapi gw malah kira dia nggak bisa yg hari ini T_T jarang2 gw menyesali perbuatan gw, tapi untuk sekarang bener2 nyesal karena gw kehilangan kesempatan buat ketemuan. semoga lain kali nggak terjadi hal seperti ini lagi T_T

gw pengen ketemu lage sama ndud. semoga aja bisa ketemu dalam waktu dekat wakakakakakakakakakakakakakakakakakaka

0 komentar:

Posting Komentar