Nameless

Still find my true self

hal biasa #20

akhirnya internet bisa kembali normal lage setelah 2 hari rusak2 -_-
niatnya 2 hari yg lalu pengen nulis karena koneksi sedang rusak jadi mengurungkan niat.

tanggal 2 mei kemaren akhirnya bisa ketemu sama ndud. sudah pasti gw senang banget ^_^
dengan style rambutnya yg pendek bikin dia makin lucu >,<
setiap kali liat dia pasti gw terpesona wakakakkakakakakakakakakakakaka
bisa ngobrol bareng, share, sama main bareng bener2 hari yang menyenangkan. semoga itu bukan pertemuan terakhir -_-

satu hal lagi yg buat gw senang. gw bisa ngasi sesuatu ke dia tanpa ketauan sama dia. yah akhirnya bisa gw lakukan khu khu khu entah dia pikir itu salah kirim ato pemberian dari orang lain, hanya 2 orang yg tau kok. yap jgn dibahas terlalu jauh masalah ini soalnya ini bukan hal yg mau gw kasih tau ke siapa pun.

segini aja dulu nulisnya lain kali gw lanjut lage hohohoho
say o nara

0 komentar:

Posting Komentar