Nameless

Still find my true self

hal biasa #21

hari ini diawali dengan sms ndud, dia ngajak ketemuan. gw bener2 senang dia ngajak ketemuan. kami ngabisin waktu bareng sama2 ber2. hari ini juga pertama kalinya aku ngeboncengin dia. entah kenapa rasa senang berkurang malah mendadak gugup banget. rasanya kata Cindy benar aku bisa meledak saking senangnya hahahaha gw nggak bakal lupa hari bareng ndud terus. nggak perlu alesan khusus buat ketemu, hanya cukup bersama aja dan ngobrol bareng. makan siang bareng. liat dia main juga menyenangkan. rasanya gw terbang kalo sama ndud. gw berharap hari ini bisa terjadi lagi. tambah lagi kenangan indah gw. bisa foto dia + dapet foto dia yah lumayan tambah koleksi hehehehe






terima kasih untuk hari ini. hari ini benar-benar hari yang sangat menyenagkan

0 komentar:

Posting Komentar